Dibandingkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema Lebih Kuat dan Unik

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 13 Maret 2022 | 05:00 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan selebrasi usai mengalahkan Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2022). (GABRIEL BOUYS / AFP)

BOLASPORT.COM - Menurut eks bomber Real Madrid, Antonio Cassano, jika dibandingkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema jauh lebih kuat dan unik.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan seantero Eropa.

Hal itu tak lepas dari peranan besar Karim Benzema terhadap kelolosan Real Madrid ke perempat final Liga Champions 2021-2022.

Karim Benzema berhasil mengantarkan Real Madrid membalikkan keadaan atas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Sempat tertinggal 0-1 dari PSG pada leg pertama, Real Madrid mampu meraih kemenangan 3-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Awas Man United, Kepergian Marcus Rashford bakal Timbulkan Kerugian

 

Kemenangan yang mengantarkan Madrid lolos ke babak 8 besar dengan agregat 3-2 tersebut tak lepas dari hat-trick Karim Benzema ke gawang PSG.

Sejatinya PSG bisa membuka keunggulan 1-0 atas Madrid melalui Kylian Mbappe pada menit ke-39.

Namun, di babak kedua, El Real sukses membalikkan keadaan dengan torehan trigol dari Benzema yang lahir pada menit ke-61, 76', dan 78'.