5 Catatan Istimewa yang Diukir Cristiano Ronaldo dalam Laga Man United Vs Spurs

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 13 Maret 2022 | 17:15 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengukir 5 catatan istimewa dalam laga melawan Tottenham Hotspur. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengukir 5 catatan istimewa dalam laga melawan Tottenham Hotspur

Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan impresif saat membela Manchester United dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris 2021-2022 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford.

Berduel melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (12/3/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick alias trigol untuk kemenangan 3-2 Manchester United

Cristiano Ronaldo menciptakan gol pertamanya pada menit ke-12 lewat lesakan jarak jauh menggunakan kaki kanan. 

Pada menit ke-38, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua usai melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Hattrick Cristiano Ronaldo Bawa Man United Menang atas Tottenham dan Gusur Arsenal

Sembilan menit menjelang laga berakhir dalam waktu normal, CR7 mengukir hattrick usai melakukan sundulan dari dalam kotak 16. 

Perfoma impresif megabintang asal Portugal ini membuatnya mengukir beberapa catatan istimewa. 

Berdasarkan statistik Opta Joe dan Squawka yang dikutip BolaSport.com, berikut ini 5 catatan istimewa yang diciptakan Ronaldo saat membawa The Red Devils mengalahkan The Lilywhites.