German Open 2022 - Duet Baru China Dibekuk, Puavaranukroh/Taerattanachai Juara 6 Kali Beruntun

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 13 Maret 2022 | 19:23 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, menjadi juara German Open 2022 dengan mudah.

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai saat bertanding di Westenergie Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman, Minggu (13/3/2022).

Mendapatkan wakil China, Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong sebagai lawan pada babak final, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai mendapatkan kemenangan hanya membutuhkan 35 menit.

Pada gim kesatu, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Ou Xuan Yi/Huang Ya Qiong memulai laga dengan sengit.

Baca Juga: German Open 2022 – Indra Wijaya Pastikan Motivasi Lee Zii Jia Tak Berkurang

Kedua pasangan saling melakukan reli poin sampai kedudukan 5-5. Setelah itu, Puavaranukroh/Taerattanachai mengambil alih kepemimpinan sementara.

Ketika kedudukan 12-8, Puavaranukroh/Taerattanachai menunjukkan dominasinya dengan membuat jarak makin menjauh dari Ou/Huang sampai 18-8.

Ou/Huang sempat membalas. Tetapi langsung dihentikan Puavaranukroh/Taerattanachai untuk mengamankan keunggulan pada gim kesatu dengan 21-11.

Pasangan unggulan ke-1 turnamen itu langsung ngegas sejak awal gim kedua meninggalkan Ou/Huang dengan selisih tiga poin pada 6-3.

Baca Juga: Final German Open 2022 – Kesempatan Pasangan Baru China Jadi Juara