Bos ONE Championship Wanti-wanti, Eko Roni Saputra dan Adrian Mattheis Berada di Divisi Maut

By Dwi Widijatmiko - Senin, 14 Maret 2022 | 06:00 WIB
Duel Eko Roni Saputra melawan Chan Rothana di ONE Championship: Lights Out, Jumat (11/3/2022) di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

JUARA.NET - Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengomentari peluang dua jagoan Indonesia, Eko Roni Saputra dan Adrian Mattheis, untuk menjadi juara dunia.

Eko Roni Saputra dan Adrian Mattheis meraih hasil bagus pada gelaran ONE Championship: Lights Out, Jumat (11/3/2022) di Singapore Indoor Stadium.

Menghadapi Chan Rothana di kelas terbang, Eko Roni Saputra menang lewat kuncian pada ronde pertama.

Sementara itu, Adrian Mattheis menang KO pada ronde kedua atas mantan juara kelas jerami, Alex Silva.

Eko Roni Saputra kini sedang dalam enam kemenangan beruntun sedangkan Adrian Mattheis sukses mengalahkan seorang jagoan penghuni peringkat penantang juara ONE Championship.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Lights Out - Menang Kuncian Lagi di Ronde Pertama, Eko Roni Saputra Minta Lawan Top 5

Penggemar di Indonesia pastinya sudah mulai bermimpi melihat Eko dan Adrian meniti jalan menuju tangga juara ONE Championship.

Peluang dua jagoan Indonesia itu untuk menjadi juara ikut dikomentari oleh Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

Walaupun mengakui Eko dan Adrian memiliki kemampuan dan bakat, Chatri mewanti-wanti bahwa keduanya berada di divisi maut ONE Championship.