Andai Tak Ada Ronaldo dan Messi, Ibrahimovic Pasti Sudah Raih Ballon d'Or Berkali-kali

By Rebiyyah Salasah - Senin, 14 Maret 2022 | 14:30 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diyakini bakal meraih Ballon d'Or berkali-kali andai tak ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (TWITTER.COM/SKWORLDFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diyakini bakal meraih  Ballon d'Or berkali-kali andai tak ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Zlatan Ibrahimovic telah menjalani karier sebagai pesepak bola profesional lebih dari dua dekade dengan berbagai klub di liga top Eropa.

Sebelum berlabuh untuk kali kedua di AC Milan pada awal 2020, Zlatan Ibrahimovic pernah bermain di Liga Italia bersama Juventus dan Inter Milan. 

Adapun di Liga Inggris, Ibrahimovic memiliki pengalaman memperkuat Manchester United. 

Sementara itu, atmosfer Liga Spanyol dan Liga Prancis dirasakan Ibrahimovic ketika berseragam Barcelona dan Paris Saint-Germain. 

Bomber kelahiran Malmo, Swedia, itu tercatat hanya belum pernah mencicipi bermain di kompetisi tertinggi Jerman, Bundesliga. 

Baca Juga: Tim Sudah Matang, AC Milan Tak Lagi Butuh Zlatan Ibrahimovic

Selama karier profesionalnya, Ibrahimovic berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dengan mengoleksi 31 trofi. 

Namun, striker yang kini menginjak usia 40 tahun tersebut tak pernah memenangi penghargaan bergengsi untuk individu, Ballon d'Or