All England Open 2022 - Persiapan The Daddies Jelang Hadapi Laga Pertama

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 16 Maret 2022 | 12:30 WIB
Duet veteran ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika sedang latihan sambil membiasakan diri dengan kondisi lapangan di Utilita Arena Birmingham. Hal ini dilakukan jelang All England Open 2022, 16-20 Maret mendatang. (DOK. PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, mengungkapkan persiapannya menuju All England Open 2022.

Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan, menjadi salah satu kontestan unggulan pada All England Open 2022.

Pada babak pertama All England Open 2022 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawn akan menghadapi wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Pertandingan antara Ahsan/Hendra dan M.R. Arjun/Dhruv Kapila akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Jadwal All England Open 2022 - 15 Wakil Indonesia Memulai Perjuangan, Siap-siap Bergadang

Lebih diunggulkan daripada lawan yang merupakan pasangan peringkat ke-39 dunia itu, Hendra berusaha untuk tidak lengah.

"Di pertandingan pertama nanti harus siap dan jangan lengah," ucap Hendra, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari PP PBSI.

"Pemanasan juga harus lebih banyak karena udara di sini dingin."

"Jadi harus benar-benar panas saat masuk lapangan. Semoga kita nanti bisa langsung in mainnya," imbuh juara All England dua kali tersebut.

Baca Juga: All England Open 2022 - Rionny Mainaky: Indonesia Wajib Juara