Dicemooh Fan Sendiri, Messi Malah Termotivasi untuk Buktikan Diri di PSG

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 16 Maret 2022 | 21:25 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, malah termotivasi untuk membuktikan diri usai dicemooh fan sendiri. (JAVIER SORIANO / AFP)

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, malah termotivasi untuk membuktikan diri usai dicemooh fan sendiri. 

Lionel Messi dicemooh oleh penggemar Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga pekan ke-28 Liga Prancis 2021-2022 melawan Bordeaux di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/3/2022) waktu setempat.

Cemoohan para penggemar kepada Lionel Messi itu dimulai sebelum laga ketika pihak penyelenggara pertandingan menyebutkan satu per satu nama yang akan bermain sebagai starter.

Selain Lionel Messi, Neymar juga mendapatkan cemoohan dan sorakan serupa dari para suporter. 

Bahkan, tiap kali Neymar dan Messi menguasai bola, para pendukung PSG di stadion tidak berhenti untuk menyoraki keduanya.

Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Neymar & Messi Dirundung Fan Sendiri, PSG Menang Besar atas Juru Kunci

Para suporter PSG melakukan hal itu kepada Messi dan Neymar karena kecewa terhadap kegagalan kedua pemain itu membawa perubahan untuk Les Parisiens, terutama di Liga Champions. 

Messi dan Neymar tak mampu mengantarkan PSG lolos ke babak perempat final setelah ditekuk Real Madrid dengan agregat 2-3. 

Pengalaman dicemooh tersebut menjadi yang pertama dialami oleh Messi di sepanjang kariernya.