Memalukan! Pendukung Chelsea Bikin Onar dan Kisruh di Tempat Orang

By Ivan Rahardianto - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:30 WIB
Para pendukung Chelsea membuat onar di Lille sebelum pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Prancis. (TWITTER.COM.MIRRORFOOTBALL)

 

BOLASPORT.COM – Penggemar Chelsea bentrok dengan polisi anti huru-hara di Prancis sebelum pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lille.

Chelsea bertandang ke Lille pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stade Pierre-Mauroy, pada Rabu (16/3/2022) atau Kamis dini hari WIB.

Sebelum pertandingan dimulai, beberapa pendukung The Blues dilaporkan terlihat melemparkan botol kaca ke arah polisi anti huru-hara.

Selain itu, fan Chelsea juga  menyanyikan lagu untuk mendukung pemilik Chelsea ,Roman Abramovich, di depan bar Les 3 Brasseurs, Lille.

Akibat kerusuhan yang ditimbulkan pendukung Chelsea, polisi anti huru-hara sampai harus melemparkan gas air mata dalam upaya untuk meredakan situasi.

Baca Juga: Peran Krusial Kapten Chelsea di Balik Kelolosan ke Perempat Final Liga Champions

 

Ditambah dengan mengirim polisi yang dibagi dalam kelompok-kelompok kecil untuk mengumpulkan dan menangkap pembuat onar, banyak di antaranya mabuk dan tidak tertib.

Dinukil BolaSport.com dari Daily Mail, seorang juru bicara polisi mengataka bahwa polisi anti huru-hara datang ke lokasi setelah ada laporan mengenai kerusuhan. 

"Kami dipanggil ke bar menyusul keluhan tentang perilaku para pendukung Chelsea," ujar juru bicara Kepolisian Lille, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.