AC Milan Dipastikan Tambah Striker Anyar Musim Depan, Supersub Liverpool Siap Merapat

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 17 Maret 2022 | 18:00 WIB
Pemain AC Milan, Junior Messias (kiri), berebut bola dengan pemain Liverpool, Divock Origi, dalam matchday terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022 di Stadion San Siro pada Selasa (7/12/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - AC Milan dipastikan bakal menambah satu striker anyar musim depan lantaran supersub Liverpool, Divock Origi, dikabarkan siap merapat ke San Siro.

Raksasa Liga Italia, AC Milan sempat memiliki tiga striker murni pada musim panas 2021.

Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, dan Pietro Pellegri merupakan tiga penyerang tengah yang didaftarkan untuk mengarungi musim 2021-2022.

Kendati memiliki ketiganya, AC Milan tidak bisa menurunkan bersamaan antara Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, dan Pietro Pellegri.

Pietro Pellegri menjadi pemain yang terbilang nelangsa lantaran berstatus pinjaman dari AS Monaco dan hanya bermain dalam enam laga di Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Line-up Galatasaray Vs Barcelona - Trio ATA Siap Lapangkan Jalan El Barca ke Perempat Final

 

Semula, AC Milan ingin mempermanenkan status Pellegri dengan catatan sang pemain dipinjamkan ke klub lain.

Akan tetapi, AS Monaco menolak gagasan dari I Rossoneri dan menghentikan kerja sama peminjaman pemain dengan Pellegri yang disekolahkan ke Torino.

Sebagai gantinya, AC Milan mendatangkan penyerang muda dari Serbia, Marko Lazetic.