Prediksi Legenda MotoGP tentang Pemenang MotoGP Indonesia 2022

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:50 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro dan Marc Marquez pada balapan pertama MotoGP 2022 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (6/3/2022) (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Alex Criville, memberi prediksi mengenai pembalap yang berpotensi mendapat kesuksesan pada MotoGP Indonesia 2022.

Sebanyak 24 pembalap akan berpartisipasi pada balapan kelas utama MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, pada Minggu (20/3/2022).

Sebelum perlombaan tersebut dimulai, Alex Criville membagikan pendapatnyua mengenai siapa saja yang berpeluang tampil gemilang pada MotoGP Indonesia.

Persaingan pada MotoGP begitu ketat hingga sulit diprediksi.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Tatap Balapan Mandalika, Jack Miller Tak Ingin Alami Kendala Teknis

Pada balapan pembuka di Qatar pada awal Maret lalu para favorit juara seperti Francesco Bagnaia, Joan Mir, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez tak ada satu pun yang finis tiga besar.

Justru Enea Bastianini (Gresini Racing), Brad Binder (Red Bull KTM), dan Pol Espargaro (Repsol Honda) yang secara berurutan berdiri di tangga podium.

Adapun untuk balapan MotoGP Indonesia Alex Criville lebih mengunggulkan Honda, pabrikan yang dahulu pernah dibelanya.

"Honda telah membuat peningkatan besar dan bersama Pol Espargaro, mereka sangat kompetitif," kata Criville, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Bagnaia Bertekad Tebus Kesalahan di Mandalika