MotoGP Indonesia 2022 - 'Sirkuit Mandalika seperti Surga, Penonton Pantas Dapat Pertunjukkan Bagus'

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 17 Maret 2022 | 17:57 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, saat memimpin balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, 6 Maret 2022. Tampak Espargaro diikuti rekan setim Marc Marquez, Brad Binder (Red Bull KTM), Joan Mir (Suzuki Ecstar), dan Enea Bastianini (Gresini Racing). (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro, berharap bisa ikut memberikan pertunjukkan yang bagus pada MotoGP Indonesia 2022.

Sorotan publik akan tertuju ke Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang menjadi tuan rumah MotoGP Indonesia pada 18-20 Maret mendatang.

Balapan MotoGP Indonesia punya nilai tersendiri mengingat ini merupakan kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan dunia grand prix setelah 25 tahun.

Antusiasme tak hanya dirasakan penggemar balap tanah air tetapi juga para pembalap yang akan berlomba.

Baca Juga: Tuntaskan Pelatihan Padamkan Api, Marshal Kian Siap Kawal MotoGP Indonesia 2022

Animo besar yang ditunjukkan masyarakat saat parade pembalap MotoGP di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) kemarin menjadi bukti, Indonesia punya atmosfer berbeda.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Dalam meet and greet virtual yang dihadiri BolaSport.com pada Kamis (17/3/2022), mereka pun ingin memberi balasan setimpal bagi penggemar MotoGP tanah air.

"Semoga kami bisa memberikan pertunjukkan yang baik," kata Espargaro.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 - Sirkuit Mandalika Siap Gelar Wet atau Dry Race