Link Live Streaming All England Open 2022 - Marcus/Kevin Jumpai Wakil India

By Delia Mustikasari - Jumat, 18 Maret 2022 | 12:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Turnamen All England Open 2022 akan memasuki babak perempat final pada Jumat (18/3/2022). Indonesia meloloskan tujuh wakil pada babak tersebut.

Wakil Indonesia akan menjumpai lawan berat pada perempat final All England Open 2022. Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dijadwalkan menjumpai Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo unggul 10-0 atas Rankireddy/Chirag Shetty dalam rekor pertemuan mereka.

Baca Juga: All England Open 2022 - Gangguan Ankle Marcus/Kevin dan Kejutan Bagas/Fikri ke Perempat Final

Namun, Rankireddy/Shetty tetap tidak bisa diremehkan karena mereka mengawali kalender kompetisi 2022 dengan gelar pada India Open 2022.

Titel tersebut diraih seusai menumbangkan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra juga punya rekor bagus jelang menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan unggul 5-0.

Akan tetapi, Rasmussen/Astrup pekan lalu pada German Open 2022 berhasil menyingkirkan Juara Dunia 2021 ganda putra, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Hoki/Kobayashi akan menjadi lawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada perempat final. Fikri/Bagas sukses mencapai perempat final dalam debut mereka pada All England.

Kedua pasang pemain belum pernah bertemu sebelumnya. Begitu pula Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang juga belum pernah bertanding dengan He Ji Ting/Tan Qiang (China) pada turnamen internasional yang mereka ikuti.