MotoGP Indonesia 2022 - Tak Perlu Takut Tersesat ke Sirkuit Mandalika

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 18 Maret 2022 | 11:53 WIB
Suasana di titik penjemputan bus shuttle dan bus sewaan di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM), Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada hari pertama MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, Jumat (18/3/2022). (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penonton MotoGP Indonesia tak perlu khawatir tersesat berkat tersedianya bus ulang-alik (shuttle) gratis yang beroperasi di sejumlah titik.

Laporan langsung jurnalis BolaSport.com, Ardhianto Wahyu Indraputra, dari Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Diperkirakan akan ada 60 ribu penonton yang hadir ketika seri balap MotoGP Indonesia bergulir di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

Panitia tak hanya memastikan akomodasi saja yang tercukupi melainkan juga transportasi dari berbagai titik ke Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 – Harapan Mario Aji Jelang Balapan di Rumah Sendiri

Dari pantauan BolaSport di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid (BIZAM) pada Jumat (18/3/2022) pagi setempat, bus shuttle dan bus sewaan berjejer di titik penjemputan.

Banyaknya transportasi penjemputan membuat bus sewaaan yang ditumpangi BolaSport bersama jurnalis lainnya harus menunggu di lokasi lainnya.

Bus shuttle tidak hanya melayani jalur BIZAM - Mandalika saja.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Indonesia 2022 - Janji Balapan Seru dan Penampilan Wakil Indonesia