Demi Gelar Liga Champions, PSG Berencana Gaet Sosok yang Buat Liverpool Sukses

By Ivan Rahardianto - Jumat, 18 Maret 2022 | 21:45 WIB
Paris Saint-Germain dikabarkan akan mendepak direktur olahraga mereka saat ini, Leonardo Araujo dan mengincar Direktur Teknis Liverpool, Michael Edwards. (MARCA.COM)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan akan mendepak direktur olahraga mereka saat ini, Leonardo Araujo, dan mengincar Direktur Liverpool, Michael Edwards.

Akibat tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, PSG dikabarkan akan mulai berbenah untuk mendapatkan gelar di musim mendatang.

Seperti yang diketahui, pemilik PSG yang berasal dari Qatar sangat mendambakan gelar Liga Champions.

Oleh karena itu, mereka percaya bahwa perubahan di beberapa area operasi bisa menjadi katalis untuk mencapai kesuksesan.

Salah satu posisi yang kabarnya akan dirombak adalah direktur olahraga, yang saat ini masih dipegang oleh Leonardo Araujo.

Baca Juga: Kylian Mbappe Masih Sangat Muda, tetapi Aura seperti Pemain Senior Berpengalaman

 

Di bawah Leonardo, meski tetap dominan di Liga Prancis, PSG tak mampu berbicara banyak di kancah Eropa, padahal sudah dibekali oleh pemain bintang.

Dilansir BolaSport.com dari Telegraph, karena kinerja Leonardo yang buruk, PSG berencana menggaet Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards.

Meskipun masih aktif bekerja di Liverpool, Edwards baru-baru ini telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan klub pada bulan November 2022.