Hasil Drawing Liga Champions - Bertemu Real Madrid, Chelsea Unggul Segalanya, Bahkan Sejak 1971

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 19 Maret 2022 | 00:00 WIB
Saat itu, Chelsea yang sudah ditangani oleh Thomas Tuchel berhasil menyingkirkan Real Madird dengan agregat 3-1 dan berhak melaju ke final. (FRANCK FIFE / AFP)

BOLASPORT.COM - Menghadapi Real Madrid, Chelsea tak perlu gentar, sebab the Blues punya rekor mentereng atas Los Blancos. Ditambah Thomas Tuchel adalah momok untuk Real Madrid.

Setelah babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 usai, 8 tim yang lolos ke babak perempat final diundi untuk menentukan siapa lawan mereka selanjutnya.

Pengundian babak perempat final Liga Champions 2021-2022 dilaksanakan pada Jumat (18/3/2022) pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Proses drawing dilaksanakan di markas UEFA yang berada di Nyon, Swiss.

Hasilnya, dua tim dari Liga Inggris akan bertemu dengan dua tim dari Liga Spanyol yaitu, Chelsea akan menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions - Man City Siap Balaskan Dendam Man United, Liverpool Vs Bayern Muenchen di Semifinal

Adapun Manchester City akan melawan tim yang menyingkirkan Manchester United, Atletico Madrid.

Sementara itu, dua pertandingan fase delapan besar lainnya akan mempertemukan Villarreal vs Bayern Muenchen dan Benfica melawan Liverpool.

Dari hasil undian tersebut, satu pertandingan yang menyedot perhatian banyak orang adalah Chelsea versus Real Madrid.