Hasil Drawing Liga Champions - Chelsea Vs Real Madrid, Pembuktian Raja Eropa Sesungguhnya

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 19 Maret 2022 | 04:20 WIB
Skuad Chelsea berpose usai memenangi Piala Dunia Klub 2021, Sabtu (12/2/2022) malam WIB di Stadion Mohammed bin Zayed (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Chelsea dan Real Madrid bakal saling berhadapan di perempat final Liga Champions dengan laga ini nantinya dianggap menjadi pembuktian raja Eropa sesungguhnya.

Juara bertahan Chelsea akan menghadapi waki dari Spanyol, Real Madrid di perempat final Liga Champions 2021-2022.

Leg pertama perempat final antara Chelsea dan Real Madrid bakal digelar di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (6/4/2022) atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Sedangkan untuk leg kedua duel antara Chelsea dan Real Madrid dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (12/4/2022) atau Rabu pukul 02.00 WIB.

 Baca Juga: Calon Pembeli Chelsea Keluarga Ricketts Punya Pandangan Miring soal Islam

Ada kemungkinan Chelsa dan Real Madrid bakal bertemu pemenang antara Manchester City dan Atletico Madrid jika keduanya bentrok di babak semifinal.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, antusias menyambut duel melawan Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini.

“Ini tantangan besar, tetapi juga kegembiraan besar untuk pertandingan ini. Kami tahu apa yang akan terjadi,” kata Thomas Tuchel, dikutip BolaSport.com dari 

“Tidak penting bertemu dengan salah satu rival dari Inggris, tapi ini malam Eropa dan selalu menyenangkan bermain melawan tim-tim Eropa."