Cerita Fan Rossi Akhirnya Buru Selfie bareng Si Rival Abadi, 'Dulu Foto dengan Marquez Dianggap Pengkhianat'

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:58 WIB
Potret Lia Setiawati yang memiliki hobi berburu swafoto dengan pembalap MotoGP. Lia sedang menunggu Marc Marquez, satu-satunya pembalap yang belum pernah diajaknya berfoto bersama. (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - MotoGP Indonesia menjadi kesempatan bagi Lia Setiawati untuk melengkapi koleksi swafotonya dengan pembalap MotoGP.

Laporan langsung jurnalis BolaSport.com, Ardhianto Wahyu Indraputra, dari Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lia Setiawati terlihat mencolok di antara tamu paddock lainnya pada MotoGP Indonesia 2022 karena kostum penggemar Valentino Rossi yang dikenakannya.

Ditambah lagi Lia mondar-mandir di area belakang garasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Baca Juga: BERITA FOTO - Suasana Paddock MotoGP Indonesia 2022

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa Marc Marquez dan Valentino Rossi menyimpan dendam lama karena perseteruan mereka pada MotoGP 2015.

Perselisihan dua pembalap bertabur gelar itu memuncak pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang pada tahun yang sama.

Secara kebetulan, pada balapan itulah Lia mengaku mulai menekuni hobi mengoleksi swafoto alias selfie dengan pembalap-pembalap MotoGP.

Dahulu Sirkuit Sepang di Malaysia menjadi destinasinya untuk memburu foto bareng pembalap ajang balap motor paling bergengsi itu.