Puja-puji Dejan untuk Zlatan, Anggap Tuhan-nya AC Milan Pembuka Jalan

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 20 Maret 2022 | 20:30 WIB
Pemain pinjaman Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, melontarkan pujian untuk pria yang kerap menyebut dirinya Tuhan-nya AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (TWITTER.COM/DAVIDELUSINGA)

BOLASPORT.COM - Pemain pinjaman Tottenham Hotspur dari Juventus, Dejan Kulusevski, melontarkan pujian untuk pria yang kerap menyebut dirinya Tuhan-nya AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dejan Kulusevski memuji peran Zlatan Ibrahimovic dalam perkembangan kariernya sebagai pesepak bola profesional. 

Dari idola masa kecil hingga mentor remaja dan sekarang rekan di timnas Swedia, peran Zlatan Ibrahimovic dalam kebangkitan Dejan Kulusevski tidak dapat diremehkan.

Dejan Kulusevski, yang orang tuanya berasal dari Makedonia Utara, memandang Zlatan Ibrahimovic sebagai pelopor bagi generasi imigran berikutnya yang tumbuh di Swedia.

Sejak kecil, Dejan Kulusevski menyaksikan dengan kagum ketika Zlatan Ibrahimovic, putra seorang ayah Serbia dan ibu Kroasia, menjadi salah satu tokoh paling spektakuler dan karismatik di dunia sepak bola. 

Menurut Kulusevski, Ibrahimovic merintis jalan bagi anak-anak muda di Swedia, dengan latar belakang yang sama, untuk diikuti.

Baca Juga: Andai Tak Ada Ronaldo dan Messi, Ibrahimovic Pasti Sudah Raih Ballon d'Or Berkali-kali

"Untuk anak-anak seperti saya, yang berasal dari negara lain dan memiliki darah dari Makedonia, ini luar biasa," kata Kulusevski, dikutip BolaSport.com dari Daily Star. 

"Zlatan membuka pintu bagi kami di Swedia yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun."