Jawaban Pelatih Bhayangkara FC Terkait Peluang Gusur Persib dan Mentas di Asia

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Maret 2022 | 07:45 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang mengamati para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Juru taktik Bhayangkara FC, Paul Munster, memberikan jawaban saat ditanya peluang mentas di kompetisi antarklub Asia dan menggeser Persib Bandung.

Peluang mentas di Asia yang dapat diperebutkan Bhayangkara FC dan Persib Bandung adalah berkompetisi di Piala AFC musim mendatang.

Bhayangkara FC serta Persib Bandung berpeluang unjuk gigi di Piala AFC musim mendatang dengan memperebutkan satu slot sebaga runner-up di klasemen akhir Liga 1 2021.

Peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 2021 dapat diisi Bhayangkara FC atau Persib Bandung.

Persib kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 67 poin dari hasil 20 kemenangan, tujuh laga imbang, dan lima pertandingan tumbang.

Namun, urutan kedua yang sementara ditempati Persib Bandung tersebut dapat dikudeta Bhayangkara FC.

Baca Juga: Ungkapan Witan Sulaeman Pasca Cetak Satu Gol Untuk FK Senica

Pasalnya, Bhayangkara FC yang sekarang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dan hanya berselisih empat poin dari Persib.

Bhayangkara FC persisnya telah meraup 62 poin seusai membukukan 18 kali menang, delapan pertandingan seri, serta enam laga menelan kekalahan.