Satu Penyebab Persela Lamongan Kalah Telak dari Bhayangkara FC

By Alif Mardiansyah - Senin, 21 Maret 2022 | 12:45 WIB
Bek sayap kanan Persela Lamongan, Mochammad Sandy Ferizal (kiri), sedang berusaha melewati kawalan gelandang Persita Tangerang, Bae Sin-yeong (kanan), dalam laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 17 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Satu faktor yang menjadi pemicu Persela Lamongan tumbang dengan skor besar saat menghadapi Bhayangkara FC.

Kekalahan besar itu dirasakan oleh Persela Lamongan ketika bertanding melawan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 20 Maret 2022.

Dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2021 tersebut, Persela Lamongan menuai hasil minor dari Bhayangkara FC dengan cukup memalukan.

Pasalnya, Bhayangkara FC mampu menang atas Persela Lamongan lewat skor fantastis.

Persisnya, Bhayangkara FC memetik kemenangan 4-0 atas Persela.

Empat gol kemenangan Bhayangkara FC tersebut dibuat oleh Muhammad Hargianto pada menit ke-29, Dendy Sulistyawan (50'), Herman Dzumafo (76'), serta Melvin Platje (90').

Baca Juga: Pemain Bali United Ini Nangis Saat Tahu Persela Degradasi ke Liga 2

Hasil positif melawan Persela Lamongan itu mendongkrak posisi Bhayangkara FC pada klasemen sementara Liga 1 2021.

Bhayangkara FC kini naik satu tingkat ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 62 poin dari hasil 18 kali menang, delapan pertandingan seri, dan enam laga tumbang.