Usai Real Madrid Dibantai Barcelona, Vinicius Junior Jadi Korban Ejekan Eric Garcia

By Rebiyyah Salasah - Senin, 21 Maret 2022 | 15:30 WIB
Winger Real Madrid, Vinicius Junior (kanan), berdebat dengan Gerard Pique dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BOLASPORT.COM - Vinicius Junior menjadi korban ejekan Eric Garcia usai Real Madrid dibantai Barcelona dalam laga El Clasico di Liga Spanyol.

Barcelona berhasil berpesta dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2021-2022 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Dalam duel bertajuk El Clasico tersebut, Barcelona sukses menaklukkan Real Madrid dengan skor 4-0.

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid tercipta berkat gol-gol yang diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang (menit ke-29, 51'), Ronald Araujo (38'), dan Ferran Torres (47').

Adapun duel antara dua tim raksasa Spanyol ini diwarnai dengan insiden panas pada menit ke-35 ketika Real Madrid sedang gencar mengatasi ketertinggalan. 

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Trio ATD Gacor, El Clasico Jilid II Jadi Milik Barcelona, Real Madrid Diobok-obok di Rumah Sendiri

Insiden yang kemudian jadi sorotan itu bermula saat winger Real MadridVinicius Junior, berlari cepat dan merangsek ke dalam kotak penalti. 

Saat sudah berhadapan dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, Vinicius terjatuh. 

Namun, dalam tayangan ulang, Vinicius tampak melakukan diving atau pura-pura terjatuh.