Animo Besar MotoGP Indonesia, Daya Tarik Pembalap Moto2 Sampai Saingi Achmad Albar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 21 Maret 2022 | 16:06 WIB
Pembalap kelas Moto2, Sam Lowes (tengah), menjadi pusat perhatian di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 21 Maret 2022. (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Antusiasme besar masyarakat kepada MotoGP Indonesia terlihat ketika daya tarik pembalap Moto2 menyaingi musisi legendaris tanah air.

MotoGP Indonesia selesai digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3/2022) petang waktu setempat.

Meski demikian, semangat masyarakat tanah air terhadap MotoGP Indonesia dan orang-orang di belakangnya tetap besar sampai sekarang.

Animo besar ini terlihat dari kerumunan di terminal keberangkatan Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid, Lombok, pada Senin (21/3/2022) siang.

Baca Juga: MotoGP Indonesia 2022 – Raih Hasil Bagus, Duo Yamaha Tak Cemberut Lagi

Ada dua kerumunan berbeda pada waktu yang bersamaan.

Kerumunan pertama disebabkan oleh musisi legendaris, Achmad Albar dan Ian Antono, yang menunggu jadwal penerbangan mereka.

Kehadiran pentolan God Bless itu angsung mengundang calon penumpang untuk mengajak swafoto bersama.

Tak sampai 10 meter dari bangku yang diduduki Achmad Albar, pembalap kelas Moto2, Sam Lowes, juga dengan sabar meladeni permintaan selfie.