Liverpool Ketemu Man City di Semifinal Piala FA, Juergen Klopp Bilang Begini

By Rebiyyah Salasah - Senin, 21 Maret 2022 | 19:15 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengomentari hasil undian semifinal Piala FA yang mempertemukan timnya dengan Manchester City. (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengomentari hasil undian semifinal Piala FA yang mempertemukan timnya dengan Manchester City.

Liverpool berhasil mengamankan tiket semifinal Piala FA setelah menang susah payah atas klub Divisi Championship, Nottingham Forest, di Stadion City Ground. 

Dalam laga yang digelar pada Minggu (20/3/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Liverpool memetik kemenangan 1-0 atas Nottingham melalui gol semata wayang dari Diogo Jota pada menit ke-78. 

Pada fase semifinal nanti, Liverpool akan bertemu dengan saingan terberatnya di Liga Inggris, Manchester City. 

Manchester City melangkah ke babak empat besar setelah menaklukkan Southampton dengan skor 4-1 di Stadion St. Mary's dalam laga yang juga digelar pada Senin dini hari WIB. 

Baca Juga: Hasil Drawing Semifinal Piala FA - Man City dan Liverpool Saling Bunuh

Adapun pertandingan semifinal Piala FA diketahui bakal digelar pada 16 April atau 17 April mendatang di Stadion Wembley.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, pun mengomentari hasil drawing alias pengundian babak semifinal yang akan mempertemukan timnya dengan Man City. 

Klopp mengaku bahwa timnya tidak menyukai hasil undian tersebut.