Bukan Spurs, Conte Malah Favoritkan Man United Masuk Empat Besar

By Rebiyyah Salasah - Senin, 21 Maret 2022 | 19:45 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, malah memfavoritkan tim lain, yakni Manchester United, untuk masuk empat besar klasemen Liga Inggris. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, malah memfavoritkan tim lain, yakni Manchester United, untuk masuk empat besar klasemen Liga Inggris.

Tottenham Hotspur sukses menggusur Manchester United dan naik ke peringkat 5 klasemen Liga Inggris 2021-2022 setelah meraih kemenangan atas West Ham United.

Bermain dalam laga pekan ke-30 di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (20/3/2022), Tottenham Hotspur menaklukkan West Ham United dengan skor 3-1. 

Kemenangan itu membuat Tottenham Hotspur kini mengoleksi 51 poin dan hanya berjarak tiga poin dari Arsenal di peringkat keempat. 

Sementara itu, Manchester United menempati peringkat keenam dengan koleksi 50 poin. 

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Arsenal Betah di Peringkat Empat, Spurs Gusur Man United Usai Kalahkan West Ham

Kendati Spurs saat ini semakin dekat untuk bisa finis di empat besar, pelatih Antonio Conte menegaskan bahwa timnya tidak difavoritkan untuk posisi itu. 

Conte malah memfavoritkan Manchester United untuk bisa finis di empat besar bersama Manchester City, Chelsea, dan Liverpool

"Ada empat tim di Inggris, menurut saya, yang lebih baik daripada yang lain saat ini," kata Conte, dikutip BolaSport.com dari beIN Sports.