ONE X - Pencekik 67 Korban Yakin Adriano Moraes Pertahankan Sabuk Juara di Divisinya Eko Roni Saputra

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 22 Maret 2022 | 16:00 WIB
Laga perebutan sabuk juara kelas terbang ONE Championship antara Adriano Moraes melawan Yuya Wakamatsu di ajang ONE X, Sabtu (26/3/2022) di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Divisinya Eko Roni Saputra diyakini tidak akan memiliki raja baru menyusul gelaran 10 tahun ONE Championship, ONE X.

ONE Championship akan memeringati 10 tahun eksistensi mereka dengan menggelar ONE X, Sabtu (26/3/2022) di Singapore Indoor Stadium.

Tidak tanggung-tanggung, ONE X akan menjadi pesta seni bela diri terbesar yang pernah ada dengan memanggungkan tak kurang dari 20 pertarungan.

Para jagoan yang beraksi di ONE X juga tidak main-main.

ONE Championship seperti menumpahkan semua jagoan terbaiknya untuk mentas di ONE X.

Baca Juga: Pesta Seni Bela Diri ONE Championship, Begini Cara Saksikan ONE X

Salah satu pertarungan yang digelar adalah perebutan sabuk juara kelas terbang antara juara bertahan, Adriano Moraes, melawan penantang peringkat 2, Yuya Wakamatsu.

Untuk diketahui, kelas terbang adalah divisi tempat jagoan Indonesia, Eko Roni Saputra, berkompetisi di ONE Championship.

Banyak pihak yang meyakini Adriano Moraes terlalu tangguh bagi Yuya Wakamatsu sehingga sabuk juara kelas terbang ONE Championship tidak akan pindah ke mana-mana pada akhir pekan ini.

Salah satu orang yang meyakini Adriano Moraes akan mempertahankan sabuk juara adalah jagoan top ONE Championship yang lain, Marcus Almeida.