Balas Dendam, Jorge Masvidal Diduga Bikin Colby Covington Babak Belur di Luar Oktagon

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 23 Maret 2022 | 21:15 WIB
Colby Covington (kanan) memukul Jorge Masvidal pada pertarungan divisi kelas welter di main event UFC 272 yang dihelat di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, 5 Maret 2022. (DAVID BECKER/GETTY IMAGES VIA AFP)

BOLASPORT.COM - Dua petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal dan Colby Covington, terlibat konflik di luar oktagon pada Senin (21/3/2022) malam waktu setempat.

Jorge Masvidal dan Colby Covington tampaknya belum menyelesaikan urusan pribadi setelah melakoni pertarungan pada UFC 272, Sabtu (5/3/2022) lalu.

Dalam duel penuh dendam tersebut, Masvidal menjadi bulan-bulanan Covington.

Pada akhirnya setelah duel selama lima ronde, sosok berjuluk Gamebred itu dinyatakan kalah dari Covington melalui hasil unanimous decision.

Baca Juga: Perseteruan Tiada Akhir, Jorge Masvidal Ancam Habisi Colby Covington di Jalanan

Perselisihan mereka belum selesai begitu saja setelah bertarung, bahkan kini lebih mengarah ke urusan pribadi.

Masvidal dan Covington memang memiliki riwayat bermusuhan jauh sebelum bertarung karena berbagai insiden ketika keduanya berlatih di sasana American Top Team.

Konflik yang terjadi pada Senin (21/3/2022) di luar Papi Steak Restaurant tampak menjadi puncak perselisihan dua rival UFC tersebut.

Dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting, Polisi Miami Beach pada Selasa (22/3/2022) merilis mengenai kejadian yang melibatkan Masvidal dan Covington.

Baca Juga: UFC 272 - Colby Covington Incar Dustin Poirier usai Habisi Jorge Masvidal