Hasil Swiss Open 2022 - Sengit 3 Gim, Pramudya/Yeremia Lolos Ujian Pertama

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 23 Maret 2022 | 18:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, berpose setelah menjalani laga terakhir fase grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, mampu melangkah menuju babak kedua Swiss Open 2022.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akhirnya bisa menang juga setelah mengalami serangkaian hasil buruk dalam beberapa laga.

Duet dengan panggilan akrab Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob sebelumnya selalu menelan kekalahan di BATC 2022. Kemudian juga langsung gugur di babak kesatu All England Open 2022.

Akan tetapi pada Swiss Open 2022 pada laga babak kesatu, Pramudya/Yeremia mampu bangkit saat bertanding di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (23/3/2022).

Mendapatkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi sebagai lawan pada babak 32 besar, duet dengan panggilan akrab Prayer itu mampu menang 29-30, 21-11, 21-17.

Setelah melaju pada babak kedua, Pramudya/Yeremia akan menghadapi pemenang duel Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Jalannya pertandingan

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memulai gim kesatu dengan dominan saat berhadapan dengan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Duet pemain pelatnas Cipayung tersebut itu mampu unggul 4-2 dan kemudian didekati oleh Matsui/Takeuchi sampai 9-8.