Pemerintah Inggris Beri Keringanan, Chelsea Boleh Jual Tiket ke Fan Asal...

By arizalmuhammad45 - Kamis, 24 Maret 2022 | 20:00 WIB
Real Madrid dan Chelsea kembali bersua di Liga Champions setelah terakhir kali bertemu di babak semifinal musim lalu. (TWITTER.COM/MADRIDXTRA)

BOLASPORT.COM - Pemerintah Inggris akhirnya memberikan keringanan kepada Chelsea dengan diperbolehkannya penjualan tiket kembali untuk para fan The Blues.

Pemerintah Inggris telah meringankan sanksi Chelsea dan memungkinkan klub menjual tiket untuk beberapa pertandingan tertentu.

Sebelumnya, Chelsea dilarang untuk menjual tiket pertandingan kepada para penggemarnya akibat sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik klub, Roman Abramovich.

Roman Abramovich dijatuhi hukuman oleh Pemerintah Inggris lantaran dianggap dekat dekat pemimpin tertinggi Rusia, Vladimir Putin.

Seperti diketahui pula bahwa Rusia tengah melakukan invasi terhadap Ukraina sejak 24 Februari 2022.

Chelsea pun terkena imbasnya dengan dilarang menjual tiket apa pun kepada siapa pun selain penggemar yang memegang tiket musiman untuk musim 2021-2022.

Baca Juga: Satu Kendala Utama Man United Rekrut Antonio Ruediger dari Chelsea

Akibatnya, Chelsea hanya bisa membawa sekitar 500 penggemar untuk meraih kemenangan perempat final Piala FA atas Middlesbrough pada Senin (19/3/2022) atau Minggu dini hari WIB.

Dilansir BolaSport.com dari 90min, terungkap bahwa sanksi Chelsea sedikit diubah oleh Pemerintah Inggris untuk mengizinkan penjualan tiket tertentu.