Liverpool dan Barcelona Pimpin Perburuan Winger Muda Ajax Amsterdam

By Khasan Rochmad - Kamis, 24 Maret 2022 | 20:45 WIB
Penyerang sayap Ajax Amsterdam, Antony (TWITTER.COM/MANUELMENACHO0)

BOLASPORT.COM – Liverpool dan Barcelona jadi kandidat terdepan merekrut penyerang sayap muda Ajax Amsterdam, Antony di bursa transfer musim panas 2022.

Sejumlah tim menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Antony usai penampilan impresifnya bersama Ajax Amsterdam di musim 2021-2022.

Antony menjadi bintang baru dan pilar penting dalam skuad Ajax Amsterdam di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Tim-tim elite seperti Manchester United, Bayern Muenchen, Liverpool, dan Barcelona mulai memasukkan nama Antony dalam daftar belanja.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United tengah mencoba untuk mengontrak Erik ten Hag sebagai pelatih di musim 2022-2023 sembari mencari peluang merekrut Antony.

Baca Juga: Keras Kepala soal Liga Super Eropa, Juventus Terancam Dikeluarkan dari Liga Italia

Hal ini karena jika Erik ten Hag benar akan melatih Manchester United, maka kemungkinan besar Antony akan diboyong ke Old Trafford untuk memperkuat lini serang.

Namun, kejelasan soal status Ten Hag membuat dua tim lainnya berada di garis terdepan sebagai kandidat tim Antony selanjutnya.

Liverpool dan Barcelona diklaim memimpin perburuan dari pemain asal Brasil ini dengan perkiraan transfer senilai 33 juta euro atau sekitar Rp521 miliar.