Jadwal Swiss Open 2022 - 6 Wakil Indonesia Tampil, Anthony Bertemu Musuh Lama

By Muhamad Husein - Jumat, 25 Maret 2022 | 07:34 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang pada babak perempat final Swiss Open 2022 yang akan digelar St. Jakobshalle Basel, Basel, hari ini, Jumat (25/3/2022). 

Tim Indonesia menyisakan enam wakil yang berisikan tiga pemain unggulan pada kompetisi bulu tangkis level Super 300 ini.

Pertandingan pertama akan dibuka lewat penampilan Anthony Sinisuka Ginting selaku unggulan ketiga pada nomor tunggal putra.

Anthony tercatat berhasil melaju ke perempat final usai meraih kemenangan atas Arnaud Merkle (Prancis).

Dia kini dijadwalkan melawan musuh lamanya, Sameer Verma (India) yang lolos usai mengandaskan Rezky Dwi Cahyo (Azerbaijan).

Laga Anthony vs Verma kemudian akan berjalan menarik melihat catatan pertemuan  masing-masing pemain yang sama-sama mengoleksi satu kemenangan.

Namun, Anthony harus waspada karena kemenangan terakhir didapatkan Verma pada ajang All England Open 2016.

Sementara itu, pemain unggulan kedua dari tim Merah Putih yang akan berlaga adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Swiss Open 2022 – Modal Pede, Adnan/Mychelle Pulangkan Praveen/Melati