Link Live Streaming Swiss Open 2022 - 2 Ganda Putra Indonesia Jumpai Wakil Malaysia

By Delia Mustikasari - Jumat, 25 Maret 2022 | 12:00 WIB
Aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak pertama Indonesia Open 2021, Rabu (24/11/2021) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Sebanyak enam wakil Indonesia akan berjuang memperebutkan tiket semifinal Swiss Open 2022 pada laga perempat final yang akan berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022).

Dua wakil Indonesia diantaranya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sama-sama akan menghadapi wakil Malaysia pada babak perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kedua pasang pemain punya rekor imbang 2-2. Namun, pada pertemuan terakhir yang berlangsung pada Hong Kong Open 2019, Teo/Ong menang, dengan skor 21-19, 21-14.

Baca Juga: Jonatan, Gagalnya Revans Tunggal Putra Malaysia, dan Mundurnya Axelsen

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang dua pekan lalu menjuarai German Open 2022. Kedua pasang pemain tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, akan melawan Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kedua pasang pemain memiliki rekor imbang 1-1. Astrup/Rasmussen menang dalam pertemuan terakhir yang terjadi pada Denmark Open 2021.

Dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan bersaing dengan Toma Junior Popov (Prancis) pada perempat final. Kedua pemain belum pernah bertemu sebelumnya.

Namun, secara peringkat Jonatan lebih unggul (ranking ke-8 dunia), sementara Popov di urutan ke-33 dunia.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan ketiga pada turnamen BWF World Tour Super 300 ini dijadwalkan menjumpai Sameer Verma (India).