Presiden Bertemu Muly Munial, Arema FC Sudah Incar Pemain Baru Berlabel Timnas untuk Liga 1 Musim Depan

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 26 Maret 2022 | 05:30 WIB
Ridwan Tawainella merayakan golnya saat Arema FC mengalahkan Persela Lamongan di pekan ke-22 Liga 1 musim 2021-22 pada Selasa (1/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali (Liga Indonesia Baru)

BOLASPORT.COM - Arema FC sudah pasang kuda-kuda menatap musim kompetisi baru meski pagelaran Liga 1 2021-2022 belum berakhir.

Sesuai dengan instruksi presiden klub Gilang Widya Pramana, Arema FC mulai mengincar sejumlah pemain anyar untuk direkrut.

Gilang Widya Pramana sendiri belum lama ini menggelar pertemuan dengan sosok agen spesialis pemain timnas Indonesia, Muly Munial.

Muly Munial menyambut hangat Gilang Widya yang antusias ingin menambah kekuatan Singo Edanagar lebih berprestasi.

Baca Juga: Aksi Willian Pacheco Coba Tiru Gol Tangan Tuhan Ketahuan Wasit, Sang Juara Bali United Diimbangi Persebaya di Babak I

“Terima kasih bro Juragan 99 atas waktu dan diskusinya. Tetap semangat berbuat kebaikan dan men-support Arema FC,” kata Muly Munial dikutip dari Kompas.com.

Belum diketahui secara pasti hasil pertemuan antara Gilang dan Muly.

Namun, manajemen Arema FC mengonfirmasi jika kedua belah pihak telah menjalin komitmen secara lisan yang menyangkut beberapa pemain berlabel timnas.

"Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga: Bali United Juara Liga 1 2021-2022, Serdadu Tridatu Ukir Sejarah Baru Sejak 1994