Link Live Streaming Swiss Open 2022 - Peluang Anthony Jumpai Jonatan dan Misi Balas 'Dendam' Fajar/Rian

By Delia Mustikasari - Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia meloloskan lima wakil ke babak semifinal Swiss Open 2022 yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss, 22-27 Maret.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bahkan berpeluang saling bertemu pada partai final jika mampu mengalahkan lawan masing-masing pada semifinal Swiss Open 2022, Sabtu (26/3/2022).

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Rehan/Lisa Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia pada Semifinal

Anthony akan menjumpai Prannoy HS (India) pada babak semfinal. Kedua pemain punya skor imnbang 1-1 dalam rekor pertemuan mereka, dengan Anthony terakhir kali meraih kemenangan pada Japan Open 2018.

Jonatan juga akan menjumpai wakil India lainnya pada semifinal yakni Kidambi Srikanth. Srikanth mengantongi keunggulan 4-3 atas Jonatan.

Dua ganda putra Indonesia akan melawan wakil Malaysia pada babak empat besar.

Fajar/Rian akan berhadapan dengan unggulan kedua turnamen, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian selalu kalah sehingga pertemuan kali ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membalas kekalahan.

Sementara itu, Pramudya/Yeremia dijadwalkan menghadapi Goh Sze Fei/Nur Izzudin yang menyingkirkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada perempat final Swiss Open 2022 melalui rubber game.