Begini Respons Mesut Oezil Usai Didepak Dari Skuad Utama Fenerbahce

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 26 Maret 2022 | 15:45 WIB
Setelah didepak dari skuad utama Fenerbahce, Mesut Ozil Akhirnya memberikan respon. (TWITTER.COM/1SAMKITCHING)

BOLASPORT.COM - Setelah didepak dari skuad utama Fenerbahce, playmaker asal Jerman, Mesut Oezil akhirnya memberikan respons.

Pada hari kamis lalu (24/03/2022), klub Liga Turki, Fenerbahce merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bawah Mesut Oezil didepak dari skuad utama.

"Pemain skuad utama kami Mesut Oezil dan Ozan Tufan dikeluarkan dari skuad sesuai keputusan yang diambil. Kabar ini diumumkan ke publik," tulis Fenerbahce, dikutip BolaSport.com dari Twitter resmi klub. 

Usut punya usut, penyebab Ozil didepak dari skuad utama karena sang pemain terlibat pertengkaran dengan pelatih sementara Fenerbahce, Ismail Kartal,setelah diganti pada babak pertama saat timnya menang 2-1 atas Konyaspor.

Baca Juga: 14 Bulan di Fenerbahce, Mesut Oezil Kini Didepak dari Skuad Utama

 

Tak lama kemudian, sehari setelah didepak dari skuad utama, Oezil akhirnya bersuara.

Melalui Twitter pribadinya, Oezil memposting sebuah gambar yang beirisi bendera Turki dan Fenerbache, disertai dengan dengan pesan: Yang utama adalah Fenerbahce.

Untuk diketahui, Mesut Oezil bergabung dengan Fenerbahce dari klub Liga Inggris, Arsenal, pada bursa transfer musim dingin 2021 lalu.

Bersama Fenerbahce, Oezil menjadi pemain kunci dan telah bermain sebanyak 22 kali di Liga Turki 2021-2022 dengan berhasil mencetak delapan gol.