Dukungan Suporter Adalah Sumber Kebahagiaan Lionel Messi

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 26 Maret 2022 | 14:45 WIB
Angel Di Maria dan Lionel Messi masing-masing menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 3-0 Argentina atas Venezuela. (JUAN MABROMATA / AFP)

BOLASPORT.COM - Bintang Argentina, Lionel Messi, berterima kasih dengan kehadiran para suporter pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Messi menyebut para suporter sebagai sumber kebahagiaannya. 

Timnas Argentina menjamu timnas Venezuela pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion La Bombonera, Buenos Aires, Argentina, pada Sabtu (26/3/2022) pagi WIB. 

Hasilnya, timnas Argentina sukses menang 3-0 atas timnas Venezuela berkat gol-gol Nicolas Gonzalez (35’), Angel Di Maria (79’), dan Lionel Messi (82’). 

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan kandang terakhir tim Tango sebelum putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. 

Lionel Messi pun memuji kehadiran para suporter di Stadion La Bombonera. 

“Saya tidak berharap kurang dari ini dari para suporter, serta dari kekompakan antara publik Argentina dan tim ini,” kata Messi, dikutip BolaSport.com dari Reuters. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Duo PSG Tampil Prima, Argentina Hajar Telak Venezuela

Seusai pertandingan, Lionel Messi sempat mengajak para rekan setimnya mengelilingi lapangan untuk menyapa 50 ribu suporter yang datang. 

Pemain Paris Saint-Germain itu mengatakan dukungan para suporter tidak pernah luntur, terutama sejak Argentina sukses menjadi juara Copa America 2021.