Argentina Hajar Venezuela, Lionel Messi cs Catatkan 30 Laga Tak Terkalahkan

By Khasan Rochmad - Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:30 WIB
Argentina sukses menghajar Venezuela 3-0 dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. (TWITTER.COM/SPARTA_KAY_RICH)

BOLASPORT.COM – Timnas Argentina catatkan 30 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun usai meraih kemenangan melawan timnas Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Timnas Argentina berhasil mengalahkan timnas Venezuela dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol.

Berlaga di Stadion Alberto J. Armando pada Sabtu (26/3/2022) pagi WIB, timnas Argentina berhasil menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol tersebut dicetak oleh Nicolas Gonzalez (menit ke-35), Angel Di Maria (79’), dan Lionel Messi (82’).

Kemenangan ini menempatkan timnas Argentina di posisi kedua pada papan klasemen dengan koleksi 38 poin di bawah Brasil di puncak klasemen dengan torehan 42 poin.

Baca Juga: Sudah Ada Empat Kandidat Pembeli Chelsea, Termasuk Sosok Anti Islam

Tim berjuluk La Albiceleste ini sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar, tetapi mereka tetap bermain demi kemenangan.

Dinukil BolaSport.com dari First Post, skuad asuhan Lionel Scaloni mencatatkan rekor baru bagi timnas Argentina dengan 30 laga tak terkalahkan.

Kali terakhir Lionel Messi cs mengalami kekalahan adalah pada tanggal 3 Juli 2019 saat menghadapi Brasil di semifinal Copa America 2019.