ARRC Thailand 2022 - Lagu Indonesia Raya Menggema Berkat Andi GIlang dan Rheza Danica

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:00 WIB
Saat perayaan sesi podium Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand 2022 di Chang International Circuit, Buriram, Sabtu (26/3/2022). Bendera Merah-Putih berkibar sekaligus lagu kebangsaan Indonesia Raya. (DOK. PT ASTRA HONDA MOTOR)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang, berhasil menjadi pemenang pada balapan ke-1 pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) Thailand 2022.

Kesuksesan didapatkan oleh Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang saat berlomba di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu (26/3/2022).

Rheza Danica Ahrens memenangi balapan di kelas Asia Production (AP) 250, sedangkan Andi Gilang merajai pada Supersport (SS) 600 pada balapan ke-1 ARRC Thailand 2022.

Ketika kedua pembalap tersebut berdiri di podium, bendera Merah-Putih berkibar sekaligus lagu kebangsaan Indonesia Raya turut berkumandang.

Baca Juga: ARRC Thailand 2022 - Manuver Ciamik Bawa Andi Gilang Rajai Race 1

Secara khusus berbicara mengenai Rheza, dia mendapatkan kemenangan dengan dramatis.

Memulai balapan dari posisi keempat, pebalap 23 tahun asal Sleman itu langsung menggeber CBR250RR miliknya hingga merangsek ke depan.

Rheza menunjukkan penampilan mengagumkan lantaran juga memberi hiburan dengan aksi saling menyalip dengan pembalap lain.

The Silent Boy, julukan Rheza, itu semula menyelesaikan balapan finis ke-2 di belakang pembalap Thailand, Piyawat Patoomyos.

Baca Juga: AHM Beberkan Nasib Andi Gilang dan Penerus Mario Aji pada FIM JuniorGP