Hasil ONE X - MMA Lebih Sakti, Demetrious Johnson Tidurkan Rodtang Jitmuangnon

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 26 Maret 2022 | 21:58 WIB
Demetrious Johnson mencekik Rodtang Jitmuangnon dalam duel MMA vs Muay Thai di ONE X, Sabtu (26/3/2022) di Singapore Indoor Stadium. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Demetrious Johnson yang mewakili MMA sukses menidurkan utusan Muay Thai, Rodtang Jitmuangnon, dalam hasil ONE X yang menggelar laga spesial multidisiplin bela diri.  

Co-main event ONE X: Grand Finale pada Sabtu (26/3/2022) di Singapore Indoor Stadium adalah duel spesial antara Rodtang Jitmuangnon melawan Demetrious Johnson.

Pertarungan ini dilakukan dengan peraturan yang bergantian antara Muay Thai dan MMA.

Ronde pertama dan ketiga digelar dengan peraturan Muay Thai yang merupakan spesialisasi Rodtang Jitmuangnon sebagai juara kelas terbang Muay Thai ONE Championship.

Ronde kedua dan keempat bakal dimainkan dengan peraturan MMA, yang tentu saja menjadi dunianya Demetrious Johnson sebagai salah satu GOAT bela diri campuran.

Baca Juga: Hasil ONE X - Sempat Dikartu Kuning, Adriano Moraes Tiba-tiba Kunci Yuya Wakamatsu 

Konsensus yang beredar sebelum laga co-main event ONE X: Grand Finale ini digelar adalah Rodtang Jitmuangnon akan mencoba mengamankan kemenangan dengan meng-KO Demetrious Johnson di ronde pertama.

Sementara itu, DJ disebut-sebut akan mengunci Rodtang pada ronde kedua jika dia bisa selamat melewati ronde pertama.   

Benar saja, ronde pertama dimulai, Rodtang langsung menyerbu dengan pukulan dan tendanganya.