Swiss Open 2022 - Lawan Penakluk Anthony, Jonatan Akan Waspada

By Muhamad Husein - Minggu, 27 Maret 2022 | 14:15 WIB
Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, saat tampil pada babak semifinal Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkia tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, masih tak menyangka bisa melaju hingga babak final Swiss Open 2022. 

Jonatan Christie dijadwalkan akan menghadapi Prannoy H.S pada partai puncak yang akan digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Minggu (27/3/2022). 

Kompetisi ini merupakan comeback bagi Jonatan Christie karena baru pulih usai dinyatakan Covid-19 saat mengikuti kompetisi German Open beberapa waktu yang lalu. 

"Puji Tuhan saya benar-benar tidak menyangka bisa lolos ke babak final. Ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan memberikan saya kesempatan untuk tampil di final," ucap Jonatan, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

 

"Setelah apa yang terjadi di Jerman, saya Covid, sekarang bisa ke final itu luar biasa rasanya."

"Saya akan berusaha lagi untuk menampilkan kemampuan terbaik dan maksimal," ucap Jonatan.

Di laga final, Jojo akan menantang wakil India, Prannoy H.S. yang sebelumnya berhasil mengalahkan salah satu jagoan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 19-21, 21-19, 18-21.

Dia pun mengakui Prannoy akan menjadi lawan yang tangguh karena bisa unggul atas Anthony.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Rekor Pertemuan Jonatan Vs Prannoy Jelang Final