Jelang Ganti Pemilik, Para Pemain Chelsea Tidak Tahu Apa-apa Cuma Fokus Laga

By Khasan Rochmad - Minggu, 27 Maret 2022 | 16:00 WIB
Pemain Chelsea, Mason Mount, mencetak gol ke gawang Everton pada pertandingan di Stamford Bridge, Kamis (16/12/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM – Chelsea akan segera berganti pemilik dan Mason Mount mengeklaim bahwa para pemain tidak tahu apa-apa dan hanya fokus pada pertandingan.

Klub Liga Inggris, Chelsea akan segera berganti pemilik setelah pemilik sebelumnya, Roman Abramovich, harus terpaksa menjual klub sebagai imbas dari perang Rusia ke Ukraina.

Dampak yang ditimbulkan dari perang Rusia ke Ukraina kepada Chelsea adalah dibekukannya uang dari Roman Abramovich dan dilarang melakukan aktivitas penjualan tiket.

Imbas lain juga membuat Chelsea tidak bisa membeli dan memperpanjang kontrak para pemainnya yang habis.

Namun, Pemerintah Inggris telah melonggarkan sanksi dengan memperbolehkan penjualan tiket kepada para penggemar untuk laga tandang.

Baca Juga: Respek, Jagoan Chelsea Ogah Becandain Italia yang Gagal ke Piala Dunia

Kebijakan ini memiliki syarat yaitu hasil dari penjualan tiket tersebut diserahkan kepada korban perang Rusia dan Ukraina.

Pasukan Thomas Tuchel sendiri banyak mendapat apresiasi di tengah gempuran berita yang mewartakan tentang ketidakjelasan kondisi dan situasi di klub.

Chelsea telah mencatatkan performa impresif dengan tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di seluruh kompetisi dengan 12 laga di antaranya berhasil dimenangkan.