Banyak Tingkah di Lapangan, Man United Disarankan Buang Bruno Fernandes

By Ade Jayadireja - Minggu, 27 Maret 2022 | 18:00 WIB
Reaksi Bruno Fernandes dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Watford di Old Trafford (26/2/2022). (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Manchester United disarankan untuk membatalkan rencana perpanjangan kontrak Bruno Fernandes karena sering menunjukkan gesture negatif di atas lapangan.

Bruno Fernandes masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga 2025.

Berkat performa apik selama menghuni Old Trafford, bintang timnas Portugal itu dikabarkan bakal disodori perpanjangan masa kerja yang membuatnya bertahan hingga lima tahun ke depan.

Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, justru menentang rencana United untuk menambah durasi kontrak Fernandes.

Dia menilai sang gelandang tak pantas bertahan lebih lama bersama The Red Devils lantaran kerap menunjukkan sikap frustrasi saat bertanding.

Baca Juga: Respek, Jagoan Chelsea Ogah Becandain Italia yang Gagal ke Piala Dunia

"Dia punya bakat, tetapi selalu melambaikan tangan. Rasanya seperti dia mengeluh dan mengeluh tentang timnya sepanjang waktu selama pertandingan," kata Cascarino seperti dikutip BolaSport.com dari Daily Star.

"Jangan salah paham, Roy Keane melakukan hal serupa, tetapi dia tidak melambaikan tangannya dan terus berusaha."

"Saya mengerti itu dan saya tidak khawatir jika rekan-rekan setim dia menyerang saya. Namun, saya merasa kesal jika seorang pemain terdistraski dari pertandingan, melambaikan tangan, dan terlibat masalah saat berlaga."

"Saya pikir mereka (United) tak perlu memberikan Bruno kontrak baru," tutur Cascarino lagi.