Gagal Lolos Piala Dunia, Domenico Berardi Sebut Kekalahan Italia Menyakitkan

By Khasan Rochmad - Minggu, 27 Maret 2022 | 23:30 WIB
Pemain timnas Italia, Domenico Berardi, melepaskan tendangan saat menghadapi timnas Makedonia Utara dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat pukul 02.45 WIB. (TWITTER.COM/AZZURRI_EN)

BOLASPORT.COM – Winger timnas Italia, Domenico Berardi, buka suara terkait kekalahan Gli Azzurri atas timnas Makedonia Utara dan sebut hal itu adalah kekalahan menyakitkan.

Winger timnas Italia, Domenico Berardi, mengungkapkan perasaannya setelah kekalahan Gli Azzurri melawan timnas Makedonia Utara di semifinal play-off Piala Dunia 2022.

Domenico Berardi menyoroti kegagalannya dalam mengubah peluang menjadi gol yang dapat membawa unggul timnas Italia di babak pertama.

Peluang ini terjadi pada menit ke-29 yang bermula ketika kiper timnas Makedonia Utara, Stole Dimitrievski salah mengirim umpan.

Umpan datar tersebut menuju ke arah Domenico Berardi dan ia melepaskan tendangan mendatar ke sisi kanan gawang Dimitrievski.

Baca Juga: Timo Werner Lebih Cocok Main di Timnas Jerman Ketimbang Chelsea

Namun, tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih terlalu lemah dan dapat diamankan kembali oleh Dimitrieski.

Terkait kegagalannya tersebut, pemain yang membela klub Sassuolo ini mengunggah sebuah pernyataan melalui media sosial Instagram pribadinya, @berardi25.

“Dengan pikiran yang dingin, itu lebih menyakitkan,” bunyi pernyataan Berardi di Instagram pribadinya, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.