Selain Ingin Dimainkan Lebih Sering, Shin Tae-yong Juga Lobi Pelatih Ansan Greeners Agar Lepas Asnawi untuk SEA Games 2021

By Bagas Reza Murti - Senin, 28 Maret 2022 | 10:45 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memimpin latihan para pemainnya di Stadion Madya, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Selain membahas masa depan Asnawi, Shin Tae-yong juga memiliki agenda melobi Ansan Greeners agar melepas anak asuhnya di timnas Indonesia itu untuk SEA Games 2021.

Shin Tae-yong turut hadir di laga antara Jeonnam Dragons Vs Ansan Greeners dalam lanjutan K-League 2 pada Sabtu (26/3/2022).

Shin Tae-yong yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Korea, menyempatkan diri ke Stadion Gwangyang dan memantau Asnawi Mangkualam.

Asnawi bermain selama 9 menit sebagai pemain pengganti, sementara Ansan Greeners tertehan 1-1 oleh Jeonnam Dragons.

Pasca-laga, Shin Tae-yong menemui pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook dan membahas mengenai masa depan Asnawi.

Baca Juga: Swiss Open 2022 - Selamatkan Shuttlecock di Antara 2 Kaki, Jonatan Christie Bikin Tunggal Putra India Terheran-heran

“Asnawi adalah pemain di tim kami, jadi itu adalah bagian yang harus saya urus,” ujar Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Sports G, Minggu (27/3/2022).

“Saya bertanya tentang kondisinya (Asnawi) dan kemudian saya sudah bertemu dengan pelatih Cho dan berbicara beberapa hal. Semuanya berjalan lancar,” katanya.

Demi masa depan pemain berusia 22 tahun itu, Shin Tae-yong bahkan mengaku baru bertemu untuk pertama kalinya dengan pelatih Cho Min-kook.