Pemilik Chelsea Roman Abramovich Diduga Alami Keracunan

By Ivan Rahardianto - Selasa, 29 Maret 2022 | 05:45 WIB
Roman Abramovich diuga mengalami keracunan setelah menghadiri perundingan damai.. (TWITTER.COM/THEREALTRENDY)

BOLASPORT.COM - Roman Abramovich diduga mengalami keracunan setelah menghadiri perundingan damai Rusia dan Ukraina.

Hidup pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sedang tidak baik-baik saja.

Setelah diberi sanksi oleh Pemerintah Inggris, Abramovich kini diduga telah diracuni oleh kelompok garis keras dari Moscow yang ingin menyabotase perundingan perdamaian antara Rusia dan Ukraina

Dilansir BolaSport.com dari Wall Street Journal, Abramovich dan beberapa perunding perdamaian yang terlibat dalam pembicaraan damai antara Rusia dan Ukraina pada 3 dan 4 Maret 2022, telah menderita gejala keracunan setelah pertemuan di Kyiv, Ukraina.

Baca Juga: Berkat Abramovich, Chelsea Akan Jadi Klub Olahraga Termahal di Dunia

 

Menurut analisis Bellingcat, yang merupakan sebuah kelompok jurnalisme investigasi berbasis di Belanda, Abramovich bersama dua negosiator Ukraina mengalami gejala seperti mata merah dan kulit mengelupas di wajah serta tangan.

"Mereka menyalahkan serangan yang dicurigai pada kelompok garis keras di Moskow, yang mereka katakan ingin menyabotase pembicaraan untuk mengakhiri perang," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dinukil BolaSport.com dari Wall Street Journal.

"Ada juga laporan tambahan bahwa Abramovich kehilangan penglihatan selama beberapa jam sebagai bagian dari gejala keracunan," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya tersebut menambahkan.

Baca Juga: Siap-Siap! Calon Pemilik Chelsea Harus Siapkan Dana Investasi Setara Biaya Pembangunan Bukit Algoritma