Beda dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Kesal Ditanya Pensiun

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 29 Maret 2022 | 07:30 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan tanggapan berbeda dengan Lionel Messi ketika ditanya soal pensiun. (TWITTER.COM/SQUAWKABET)

BOLASPORT.COM - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, memberikan tanggapan berbeda dengan Lionel Messi ketika ditanya soal pensiun. 

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama ditanya soal kemungkinan pensiun usai gelaran Piala Dunia 2022

Lionel Messi, yang sudah mengamankan tiket ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina, lebih dulu mendapatkan pertanyaan itu dan mengemukakan jawabannya. 

Usai memberi kemenangan 3-0 kepada timnas Argentina saat melawan timnas Venezuela pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, 26 Maret lalu, Lionel Messi mengeluarkan komentar yang memicu spekulasi. 

Lionel Messi mengatakan akan meluangkan waktu untuk mempertimbangkan masa depannya di panggung internasional setelah Piala Dunia di Qatar tahun ini. 

Baca Juga: Lionel Messi Isyaratkan Pensiun, Pelatih Argentina Ogah Pusing

Banyak yang menduga megabintang Paris Saint-Germain ini tengah memberi isyarat bahwa dirinya akan gantung sepatu usai gelaran empat tahunan itu. 

"Saya belum tahu," ujar Messi seperti dikutip BolaSport.com dari TyC Sport.

"Tapi saya hanya memikirkan laga terdekat, yakni melawan Ekuador. Selanjutnya pertandingan persahabatan pada Juni dan September."