RANS Cilegon FC Berencana Kontrak Ronaldinho untuk Liga 1 2022/2023

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 29 Maret 2022 | 21:00 WIB
Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (kiri), nampak bersyukur dalam acara pengenalan Ronaldinho di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, 29 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, berencana untuk mengontrak Ronaldinho untuk bisa bermain di Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 2022/2023 usai menjadi runner up Liga 2 2021.

RANS Cilegon FC akhirnya sukses mendatangkan Ronaldinho untuk menggairahkan sepak bola Indonesia.

Ronaldinho dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Juni 2022 dan akan melakukan berbagai macam agenda di Jakarta serta Bali.

Di Jakarta, RANS Cilegon FC akan membuat mini match yang nantinya juga diikuti oleh Persija Jakarta, Persis Solo, dan Arema FC.

Ronaldinho nantinya bisa memperkuat keempat klub Liga 1 itu dalam pertandingan persahabatan.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho, Kaesang: Persis Mau Hemat, Lagi Susah

Raffi Ahmad juga berencana untuk mengundang Presiden Joko Widodo agar bisa menyaksikan Ronaldinho secara langsung dalam pertandingan tersebut.Berbagai macam persiapan sudah mulai dilakukan Raffi Ahmad agar acara match mini itu berjalan lancar.

"Kami mendatangkan Ronaldinho pada Juni karena Liga 1 musim depan rencananya digelar Juli," kata Raffi Ahmad kepada awak media termasuk BolaSport.com di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).