Aji Santoso Sebut Dua Hal yang Buyarkan Harapan Persebaya di Laga Penutup Musim

By Sasongko - Kamis, 31 Maret 2022 | 08:30 WIB
Pemain Borneo FC, Francisco Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-34 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (20/3/2022). (INSTAGRAM/@LIGA1MATCH)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya menutup musim dengan kekalahan 1-2 atas Borneo FC. Aji Santoso sebut dua faktor yang membuyarkan harapan Bajul Ijo saat kalah atas lawannya.

Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan menyakitkan di laga penutupan musim atas Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (30/3/2022).

Borneo FC mencetak gol cepat lewat Wawan Febrianto pada menit ke-2, Kei Hirose yang berlari dari sisi kanan mengirim umpan ke depan gawang Persebaya Surabaya.

Bola lepas dari hadangan kiper Andhika Ramadhani dan Wawan langsung menerjang bola. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Borneo FC.

Persebaya Surabaya membalas serangan lewat Bruno Moreira yang melakukan tusukan dari sisi kiri, Bruno melewati kawalan dua bek Borneo FC, namun tendangan kerasnya masih bisa diamankan kiper Gianluca Pandeynuwu pada menit ke-10.

Hasil ini sekaligus memutus rekor unbeaten Persebaya di angka sepuluh dan membuatnya harus puas finis di posisi kelima.

Meski begitu, Persebaya sudah berhasil memenuhi target dari manajemen untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga 1 musim ini.

Aji Santoso seusai pertandingan pun menyebut beberapa hal yang jadi penyebab kekalahan timnya atas Borneo FC.

Baca Juga: Satu Pemain Asing Putuskan Keluar dari Persebaya dan Gabung Klub Yunani