Hasil Liga 1 - Rayakan Pesta Juara, Bali United Sukses Benamkan Persik Kediri

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 31 Maret 2022 | 22:00 WIB
Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri pada laga pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022). (INSTAGRAM/@LIGA1MATCH)

BOLASPORT.COM - Bali United berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022).

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-14 lewat Ilija Spasojevic, gol ini berawal dari umpan Irfan Jaya dari sisi kanan.

Bola bergulir ke depan gawang dan sempat terjadi kemelut, Spasojevic dengan sigap langsung menendang bola dan akhirnya menjadi gol.

Pada menit ke-24 Youssef Ezzejjari diganjar kartu kuning karena protes keras kepada wasit, hal ini setelah bola dianggar mengenai tangan pemain Bali United di kotak penalti.

Persik Kediri menyamakan kedudukan lewat blunder Andhika Wijaya, menghalau bola tendangan Dionathan Machiado justru bola masuk ke gawang sendiri pada menit ke-26.

Baca Juga: Fan Valentino Rossi Harus Tahu, Jadwal Siaran Langsung GT World Challenge Europe dan Profil Kejuaraan

Dua menit kemudian Bali United membalas gol tersebut, Rahmat menerima umpan dari Irfan Jaya, dengan tenang bola diarahkan ke gawang Adi Satro dan kedudukan menjadi 2-1 pada menit-29.

Arthur Irawan mendapatkan kartu kuning setelah pelangaran pada menit-38, dia mencoba mengentikan serangan balik Bali United.

Dalam posisi unggul Bali United terus meningkatkan tempo serangan, namun hingga akhir babak pertama skor 2-1 tidak berubah.