Hasil Orleans Masters 2022 - Zacha/Bela Kalah Walau Bisa Bangkit Saat Lawan Dapat Poin Siluman

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 31 Maret 2022 | 20:21 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, saat tampil pada babak kedua Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 18 November 2021. (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Kiprah pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumati/Hediana Julimarbela, harus berakhir pada babak 16 besar Orleans Masters 2022.

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela gagal mengulangi pencapaian mereka tahun lalu ketika mencapai semifinal Orleans Masters 2022.

Pasangan gado-gado, Anton Kaisti/Alzbeta Basova, menjadi mimpi buruk Zachariah/Bela pada laga babak 16 besar di Palais des Sports, Prancis, Kamis (31/3/2022).

Disebut gado-gado karena Kaisti dan Basova berasal dari negara yang berbeda. Kaisti dari Finlandia sementara Basova dari Republik Ceska.

Kendati sama-sama berasal dari negara yang tidak punya tradisi bulu tangkis kuat, Kaisti/Basova mampu memberikan perlawanan berarti bagi Zachariah/Bela.

Zachariah/Bela memang mampu memimpin sejak poin pertama. Namun, selisih skor tak pernah lebih dari empat angka.

Kaisti/Basova akhirnya menyamakan skor pada 18-18. Juara Swedish Open 2022 itu kemudian mengancam dengan membalikkan keadaan pada 18-19.

Zachariah/Bela menekan untuk memaksa gim pertama berlanjut dengan adu setting. Sayangnya, mereka harus mengakui keunggulan lawan.

Backhand menyilang Kaisti ke daerah kosong tak sanggup dibalas dengan baik oleh Zachariah. Gim pertama berakhir dengan skor 20-22.

Baca Juga: Anti-jenuh Menunggu Buka, 3 Turnamen Bulu Tangkis Siap Temani Puasa Ramadan