Legenda Brasil Beri Petuah Khusus untuk Trio Paris Saint-Germain

By arizalmuhammad45 - Jumat, 1 April 2022 | 10:15 WIB
Pemain PSG: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. (TWITTER.COM/FOOTY_PRIME)

BOLASPORT.COM - Legenda Brasil, Ronaldinho memberikan petuah khusus untuk trio lini depan Paris Saint-Germain yang diisi Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe.

Trio penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mappe akhir-akhir ini sering jadi sorotan banyak pihak.

Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mappe dijadikan kambing hitam oleh fan Paris Saint-Germain karena gagal melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Bahkan terkhusus Lionel Messi dan Neymar Jr, keduanya sempat dicemooh oleh fan PSG saat pertandingan berlangsung di laga kontra Girodins Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022.

Legenda Brasil, Ronaldinho ikut memberi tanggapan atas apa yang sedang terjadi terhadap trio megabintantang PSG itu.

Ronaldinho meluangkan waktu untuk membahas kondisi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe yang saat ini bermain bersama di Paris.

Ronaldinho tahu bagaimana rasanya menjadi pemain bintang di PSG karena legenda Brasil itu pernah bermain di Parc des Princes.

 Baca Juga: Hati-hati Real Madrid, Orang Terdekat Minta Kylian Mbappe Bertahan di PSG

"Kami yang telah memainkan permainan bersama tahu bagaimana rasanya ketika Anda berganti klub," kata Ronaldinho perihal Messi, dikutip BolaSport.com dari Marca.